Putri A. Rafiq Rilis Single “Eish” Ciptaan Rhoma Irama

0
1114

MADURAEXPOSE.COM–Putri mediang A. Rafiq, Fairuz A. Rafiq tengah bersiap menelurkan single dangdut pop bertajuk “Eish”, yang diciptakan raja dangdut Rhoma Irama.

“Kebetulan single aku itu ciptaan bang H. Rhoma Irama. Tema lagunya tentang hubungan lelaki dan perempuan. Misalnya nggak semua cewek itu gampangan, nggak semua perempuan itu bisa dibeli pake uang, nggak semua perempuan itu matre ya gimana lelaki bisa menghargai perempuan seperti itu ” cerita Fairuz.

Tidak hanya menciptakan lagu, Rhoma Irama juga menjadi kreator untuk video klip lagu Eish dengan menyutradarainya. “Meski lagu Eish ini bergenre dangdut pop, tema video klipnya itu broadway. Lagunya boleh dangdut, tapi temanya sendiri tuh memang nggak dangdut. Biar lebih modern aja sih,” Ungkap Fairuz.

Menurut Fairuz, dangdut bukan lagi musik marjinal. Jadi dengan cara mengubah dandandan, Fairuz berharap musik dan tampilan dangdutnya bisa memantik perhatian penikmat musik di Tanah Air. Sehingga harapannya untuk membawa lagu dangdut ke kancah internasional bisa tercapai.

[bintang]