Presenter televisi yang mengenakan hijab di Kanada merupakan sesuatu yang langka, terkecuali bagi Ginella Massa/ISTIMEWA
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM– Presenter televisi yang mengenakan hijab di Kanada merupakan sesuatu yang langka, terkecuali bagi Ginella Massa.

Ginella Massa telah diminta untuk menjadi presenter bagi CityNews pukul 11 malam pekan lalu, di Toronto. Ginella, diperkirakan merupakan presenter pertama yang mengenakan hijab di Kanada.

Penampilannya menimbulkan banyak komentar dan ia mengunggah kesimpulan tersebut melalui twitter. “Malam ini bukan saja penting bagi saya. Saya pikir belum pernah ada seorang perempuan yang mengenakan hijab, menjadi presenter berita di Kanada,” kicaunya seperti dikutip dari VOA.

Massa yang berumur 29 tahun mengatakan hari Jumat lalu bahwa ia menjadi presenter berita televisi pertama di Kanada yang mengenakan hijab pada tahun 2015, saat bekerja bagi CTV News di Kitchener, Ontario, kota di barat Toronto. Ia kemudian pindah ke Toronto tempat ia dibesarkan awal tahun ini, untuk bekerja sebagai wartawan bagi CityNews.

[fq/isp]

HotNews:  Salib yang Diungkit Ustadz Somad Ternyata Banyak Jenisnya