Scroll untuk baca artikel
EXPOSE MALAM

Pintu Didobrak,Ternyata Bupati Sekamar Dengan Selingkuhannya Tanpa Busana

Avatar photo
171
×

Pintu Didobrak,Ternyata Bupati Sekamar Dengan Selingkuhannya Tanpa Busana

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi pasangan selingkuh digrebek/Istimewa

MADURAEXPOSE.COM—Penyidik kepolisian Polres Katingan Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah, Kamis (5/1/2017), masih memproses kasus dugaan perzinahan yang diduga dilakukan oleh Bupati Katingan Ahmad Yantenglie.

Kapolres Kabupaten Katingan, AKBP Tato Pamungkas, mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan penyidikan terkait laporan dari Aipda Sulis Kepala SPKT Katingan Hilir, terkait perselingkuhan yang dilakukan istrinya tersebut.

“Saat ini masih dalam lidik kami.” ujar Kapolres.

Informasi terhimpun, menyebut, kronologis kejadian, pada saat korban pulang dari Sampit setelah tiba dirumah mau mencari kunci rumah namun tidak ada karena dibawa istri korban (Farida Yeni).

Karena alasan dinas malam kemudian korban mencari Farida Yeni ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan namun Farida Yeni tidak ada ditempat.

Kemudian korban mencari Farida Yeni ke Jalan Nangka.

Setibanya korban di jalan nangka korban melihat tas, rokok milik Farida Yeni di sebuah rumah. Melihat hal tersebut korban langsung mendobrak pintu depan rumah kemudian memeriksa ke kamar.

Lalu apa yang ditemukan? Sulis panggilan akrabnya, menemukan istrinya, Farida Yeni sedang tertidur dengan Ahmad Yantenglie dalam keadaan tanpa busana. Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Katingan Hilir.

[TribunNews]

------------------------