Perjuangan panjang melawan perdagangan seks

0
915
Pijat terapis menunggu di ruang umum sebagai satgas San Francisco mencari bukti perdagangan manusia di studio mereka. Kredit Jim Wilson / The New York Times

Maduraexpose.com- Dalam perjuangan panjang melawan perdagangan seks, kami akhirnya memiliki terobosan! Itu tidak datang dari Kongres, atau Gedung Putih, dari pengadilan atau polisi. Sebaliknya, itu berasal dari perusahaan kartu kredit : Mucikari tidak bisa lagi dengan mudah menggunakan American Express, Visa atau MasterCard untuk membayar iklan prostitusi di mana mereka menjual gadis 15 tahun seolah-olah mereka pizza.

Itu terbalik model bisnis perdagangan seks. Mucikari seluruh negeri dikurangi untuk mencari tahu bagaimana untuk membayar untuk mempromosikan iklan mereka dengan, ya, Bitcoin!

Perdagangan manusia adalah salah satu pelanggaran hak asasi manusia yang paling berbahaya di Amerika Serikat – 100.000 anak di bawah umur diperdagangkan ke dalam perdagangan seks setiap tahun di Amerika. Jadi biarkan saya menjelaskan bagaimana kita datang untuk menikmati kemenangan atas pedagang.

 Judul Asli: Making Life Harder for Pimps