Pelaku sempat menipu beberapa rekan dan anak buah Kapolda Sulses dengan meminta sejumlah uang.

MADURAEXPOSE.COM—Peretas akun Facebook Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Polisi Anton Charliyan akhirnya ditangkap. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (10/10/2016).

Pelaku sempat menipu beberapa rekan dan anak buah Kapolda Sulsel dengan meminta sejumlah uang. Tim Cyber Crime Reskrimsus Polda Sulsel menangkap Yusran alias Komar yang ternyata telah beberapa kali melakukan penipuan serupa.

Sementara itu di Cirebon, aksi unjuk rasa menuntut penutupan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU), Kabupaten Cirebon diwarnai kericuhan.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Massa yang berusaha menggembok akses masuk PLTU dan memblokade jalur Pantura terlibat saling dorong dengan petugas. Dalam aksinya massa menuntut PLTU merealisasikan program listrik gratis yang dicanangkan bagi masyarakat sekitar. Akibat aksi unjuk rasa ini arus lalu lintas macet hingga delapan kilometer.

Beralih ke Jakarta. Ratusan sopir taksi online siang tadi berunjuk rasa dengan melakukan long march menuju Istana Negara.

Mereka menuntut dihapuskannya peraturan Menhub No 32 Tahun 2016 tentang penyedia jasa umum tanpa trayek yang mengharuskan sopir taksi online memiliki SIM umum, kendaraan di KIR, dan mengatasnamakan perusahaan.

LIPUTAN6.COM