Pemeran Perempuan Dalam Video Mesum Mirip Anggota DPRD Sumenep Ternyata Istri Orang?

0
565

Sumenep (Maduraexpose.com)–Viralnya video mesum mirip salah satu anggota DPRD Sumenep mengundang kemarahan banyak kalangan terutama kalangan emak-emak yang suaminya menjadi wakil rakyat. Hal itu sempat diakui juga oleh Ketua BK DPRD Kiai Samiodein. Kendati sampai detik ini belum ada pemanggilan terhadap anggota dewan yang diduga mirip dengan pemeran dalam video asusila yang dikalangan partai tertentu sudah bukan rahasia lagi.

Bahkan dalam laporan media Kempalan, sudah ada 5 orang yang melihat langsung video mesum tersebut. Salah satunya berinisial IM yang diduga kuat sangat kenal dengan “pemeran” dalam video tersebut. Bahkan sebelum menunjukka rekaman video mesum, IM (versi media kempalan) menunjukkan buku nika si perempuan.

“Total ada 5 orang melihat video mesum yang mirip salah satu anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Madura itu. Untuk meyakinkan jika pemeran perempuan istri orang. IM menunjukkan buku nikah si perempuan yang menjadi partner peran dalam video mesum itu,” demikian laporan yang dikutip dari Media Kempalan Edisi 26 Agu 2021 12:14 WIB. https://kempalan.com/2021/08/26/heboh-video-mesum-mirip-anggota-dprd-sumenep-jadi-perbincangan-aktivis/.

Media itu juga melaporkan, jika Wartawan Kempalan di Sumenep sempat ditunjukkan adegan video mesum yang berdurasi sekitar 1 menit lebih itu dari HP salah satu aktivis Sumenep, yang berinisial IM.

“Ini istri orang perempuannya,” ucap IM kepada kempalan, Rabu sore (25/8/2021) di salah satu warung kopi di Sumenep,belum lama ini.

Saat IM menunjukkan video mesum itu, ada tiga aktivis Sumenep juga ikut menyaksikan. Bahkan, perbincangan itu sempat dibahas ramai-ramai oleh para aktivis dan politisi di salah satu kantor Partai Politik di Sumenep.

Ainur, salah satu aktivis yang merangkap pengusaha mobkas di Sumenep sempat berkomentar soal video mesum mirip anggota DPRD Sumenep di salah satu grup WhatsApp.
Namun, saat ditelepon Kempalan, Ainur tak mau berkomentar adanya video mesum yang mirip salah satu anggota DPRD Sumenep. “Jangan tanya saya, tak mau komentar soal video itu,” sebut Ainur saat ditelepon via WhatsApp, Rabu malam (25/8).

HotNews:  Peserta Kontes dan Pameran Bonsai Dari Tangerang Banten, Tiba di Bandara Trunonojoyo Sumenep

Masih versi Media Kemapalan, ada dua anggota DPRD Sumenep yang berhasil ditemui Kempalan pada Rabu malam. Dua anggota DPRD Sumenep itu berinisial M dan S. M dan S mengakui soal video mesum yang mirip koleganya. Hanya saja, M dan S tak mau komentar lebih jauh. Mereka beralasan karena belum ada laporan ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Sumenep.

“Walau benar ada video itu, tapi kan belum masuk BK. Ya seperti cerita saja,” ucap M sambil tertawa. (*)

Berikut laporan aslinya yang dilansir Maduraexpose.com dari Media Kempalan tanpa dilakukan edit sedikitpun:

KEMPALANEWS · 26 Agu 2021 12:14 WIB · waktu baca 1 menit
Heboh, Video Mesum Mirip Anggota DPRD Sumenep Jadi Perbincangan Aktivis

SUMENEP-KEMPALAN: Beberapa hari terakhir aktivis di Sumenep dibikin heboh adanya video mesum yang mirip salah satu anggota DPRD Sumenep, berinisial i, sebagai pemeran laki-laki.

Wartawan Kempalan di Sumenep sempat ditunjukkan adegan video mesum yang berdurasi sekitar 1 menit lebih itu dari HP salah satu aktivis Sumenep, yang berinisial IM.

Sedangkan wajah peran perempuan tak jelas. Menurut IM, video itu diperoleh dari temannya.

“Ini istri orang perempuannya,” ucap IM kepada kempalan, Rabu sore (25/8) di salah satu warung kopi di Sumenep.

Saat IM menunjukkan video mesum itu, ada tiga aktivis Sumenep juga ikut menyaksikan.

Total ada 5 orang melihat video mesum yang mirip salah satu anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Madura itu.

Untuk meyakinkan jika pemeran perempuan istri orang. IM menunjukkan buku nikah si perempuan yang menjadi partner peran dalam video mesum itu.

Sebelum IM menunjukkan video mesum itu, sejumlah aktivis partai politik dan pegiat sosial di Sumenep juga membincangkan adanya video mesum yang mirip salah satu anggota fraksi besar di DPRD Sumenep.

Bahkan, perbincangan itu sempat dibahas ramai-ramai oleh para aktivis dan politisi di salah satu kantor Partai Politik di Sumenep.

Ainur, salah satu aktivis yang merangkap pengusaha mobkas di Sumenep sempat berkomentar soal video mesum mirip anggota DPRD Sumenep di salah satu grup WhatsApp.

Namun, saat ditelepon Kempalan, Ainur tak mau berkomentar adanya video mesum yang mirip salah satu anggota DPRD Sumenep.

“Jangan tanya saya, tak mau komentar soal video itu,” sebut Ainur saat ditelepon via WhatsApp, Rabu malam (25/8).

Kempalan mencari informasi ke anggota DPRD Sumenep yang lain.

Ada dua anggota DPRD Sumenep yang berhasil ditemui Kempalan pada Rabu malam. Dua anggota DPRD Sumenep itu berinisial M dan S. M dan S mengakui soal video mesum yang mirip koleganya.

Hanya saja, M dan S tak mau komentar lebih jauh. Mereka beralasan karena belum ada laporan ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Sumenep.

“Walau benar ada video itu, tapi kan belum masuk BK. Ya seperti cerita saja,” ucap M sambil tertawa. (ham)
Sumber: Kempalan.com
Editor: Ferry Arbania