Scroll untuk baca artikel
Hot Expose

Payah, Demi Uang Istri Disuruh Rayu Pria Lewat Facebook

Avatar photo
17
×

Payah, Demi Uang Istri Disuruh Rayu Pria Lewat Facebook

Sebarkan artikel ini

Layaknya aktor dalam sebuah sinetron, Suri mendatangi korban dengan rasa penuh amarah. Kemarahan seorang suami yang mengetahui istrinya digoda, apalagi diajak kencan oleh korban. Dengan mata melotot dan urat menebal dia mendatangi korban yang saat itu menunggu Erna. Agar aktingnya meyakinkan, Suri juga membawa bukti chatting antara korban dan istrinya.

“Tersangka juga membawa sebilah celurit untuk menakuti korban. Setelah korban ketakutan tersangka memanfaatkannya untuk membawa kabur motor korban,” ujar Shinto.

Menurut Shinto, modus dilakukan merupakan modus baru perampasan yang selama ini ditangani. Polisi berhasil menangkap pasutri ini setelah mendapat laporan dari dua korban yakni Sugianto,36, warga Lakasantri dan Suharno,52, warga Jalan Karang Poh, Tandes.

“Setelah kami analisa modusnya sama, mereka menjadi korban perampasan setelah berkenalan dengan akun milik tersangka Erna,” terang pimpinan tim anti bandit ini.

Perwira dengan dua melati di pundaknya ini menjelaskan setelah menangkap Suri dan Erna, polisi melakukan pengembangan penyelidikan. Hingga akhirnya menangkap tiga tersangka lain yakni, M Bagus, 33, Lukman Hakim,24, keduanya merupakan warga Jalan Tambak Dalam Baru Gang 6 dan 5 dan satu tersangka lain, Slamet,24, warga Jalan Tambak Mayor Barat 2A. Sementara satu tersangka lain yakni Holil masih dalam pengejaran (DPO). “Ketiganya kami amankan lantaran menjadi penadah dari motor-motor hasil perampasan Suri,” Tandas Shinto.

(yua/no/rs)

------------------------