Capek Scroll: Baca Berita Penting Aja!!!

 


Hot Expose

Payah, Demi Uang Istri Disuruh Rayu Pria Lewat Facebook

9
×

Payah, Demi Uang Istri Disuruh Rayu Pria Lewat Facebook

Sebarkan artikel ini

MADURA EXPOSE– Beragam modus perampasan motor dilakukan pelaku dalam memuluskan aksinya. Namun modus yang dilakukan oleh Suri,26, cukup nekat. Sebab warga Jalan Manukan Dadi Gang II/ 3 Surabaya ini menjadikan istrinya, Ernawati,33,sebagai umpan. Caranya, Suri meminta Erna untuk merayu korban lewat chatting mesra di media sosial facebook (fb).

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Shinto Silitonga menjelaskan dalam menjalankan aksinya, pasangan suami istri (pasutri) ini memanfaatkan akun fb bernama Erna Shelomita. Lewat akun milik Erna, Suri meminta istrinya untuk menjaring para korban.


“Awalnya istrinya diminta untuk meng-add pertemanan sejumlah lelaki di fb, setelah mendapat konfirmasi mereka mulai menjalankan skenarionya,” ungkap AKBP Shinto, Minggu (9/4).

Awalnya, Suri meminta Erna untuk menyapa sejumlah lelaki yang sedang online di fb mesenger. Waktunya dipilih malam hari ketika kebanyakan orang sedang istirahat. Setelah jaring disebar, tinggal menunggu ikan yang masuk ke dalam perangkap. Target korban diperoleh ketika ada korban yang menjawab sapaan Erna.

“Saat itulah, tersangka Erna memulai chatting dengan korban. Obrolannya beragam, mulai dari cerita kehidupan hingga obrolan yang menjurus kepada ajakan kencan. Hal itu atas sepengetahuan Suri,” lanjut Shinto.

Setelah Erna dan calon korban akrab, maka Suri meminta Erna untuk mengajak korban bertemu di suatu tempat. Setelah sepakat, maka Suri mulai menjalankan perannya. Setelah mengetahui tempat dan jam pertemuan, Suri meminta Erna untuk tidak menemui korban, melainkan ia sendiri yang datang menemuinya.

 


HotNews:  Viral Pria Putar Video S*ks Calon Istri di Hari Pernikahan, Ini Penyebabnya
---
***