MaduraExpose.com- Diduga tidak kuat menahan malu karen ditinggal pergi begitu saja oleh pacarnya, seorang remaja putri terpaksa membunuh bayi hasil hubungannya dengan lelaki tak bertanggung jawab.

Informasi yang dihimpun MaduraExpose.com menyebutkan, pelaku yang berinisial NSL itu tega membunuh bayinya dengan cara menggunting bagian urat nadi ditangan anak kandungnya. Peritiwa itu terjadi akhir pekan kemarin, Sabtu (23/8/2014). Jenazah bayi laki-laki malang itu dilarikan ke Rumah Sakit Syidiman, Magetan saat itu juga.

Aparat kepolisian Magetan menerangkan, NSL tega membunuh anak kandung sendiri di sebuah kamar mandi rumahnya di Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Dalam pemeriksaan petugas, NSL mengakui perbuatannya dan nekad membunuh bayinya karena merasa malu dan bingung usai melahirkan. Sementara pacar NSL yang merupakan ayah kandung dari bayi tersebut kabur tidak bertanggung jawab.

Kasus ini pertama kali terungkap dari laporan Sumiran, paman pelaku yang saat itu terkejut melihat ponakannya keluar dari kamar mandi dengan tubuh bersimbah dara. Melihat kejadian itu, Sumiran langsung menghubungi aparat kepolisian setempat.

Hingga saat ini, pria bejat yang menghamili NSL belum diketahui rimbanya.

(bbs/Ani/fer)