Nafilah, Mahasiswi BSI Hilang di Casablanca

0
654
Nafilah (Istimewa)

Maduraexpose.com- sungguh aneh kejadian yang menimpa Nafilah (21) yang tiba-tiba lenyap seperti ditelan bumi dan hilang saat jalan-jalan bersama keluarganya di Mal Kota Casablanca, Tebet, Jaksel, Rabu (23/12) kemarin.

Nafilah (Istimewa)
Nafilah (Istimewa)

Lajang cantik berjilbab yang masih tercatat sebagai mahasiswi di BSI Dewi Sartika, Jaktim hilang setelah sebelumnya pamit ke toilet. Nafilah dan keluarganya terpisah setelah acara makan-makan di salah satu restoran di mal tersebut. Nafilah pamit ke tantenya untuk pergi ke toilet. Hingga setengah jam kemudian, Nafilah tak juga kembali. Bahkan telpon seluler Nafilah tidak bisa dihubungi hingga sore.

“Saat pergi ke Casablanca, kami berempat dengan Nafila”, ujar Eva Lativa (48) tante Nafilah.

Karean sampai sore handphone Nafilah tak bisa dihubungi, dirinya merasa panik dan memutuskan menunggu ponakannya di mal hingga pukul 21.00 WIB.

“Tapi Nafilah tak kunjung datang juga dan handphonnya tetap tidak bisa dihubungi”, imbuhnya.

Karena malam makin larut, sementara Nafilah belum diketemukan, Eva cs memutuskan pulang ke rumahnya di Jalan Lubuk Perindu, Pondok Bambu, Jaktim.

Hilangnya Nafila mengundang kecemasan hebat dikalangan keluarganya. Mereka juga melaporkan hilangnya gadis berhijab ini ke Polda Metro Jaya. Untuk diketahui, Nafilah lahir pada 27 maret 1993 silam dan sekarang tercatat sebagai mahasiswi semester 3 jurusan Manajemen Informatika.

Sebelum Nafilah hilang, lanut Eva, gadis itu mengenakan hijab, kemeja berwarna merah oranye dengan motif kotak dan celana panjang. Ciri-ciri gadis cantik ini tidak pernah lepas dari kacamata dan ada tahi lalat sedang di bagian bawah bibir.

(sjk/fer)