Madura Expose- Pohon asam yang selama ini berdiri kokoh di sepanjang Jalan Raya Kebun Agung Sumenep tiba-tiba roboh saat hujan mengguyur deras kawasan itu, Senin (8/2) sore.

Sebuah mobil dengan nomor polisi M711 GA yang tengah melintas di tempat robohnya pohon asam itu menjadi korban dan remuk seketika. Anehnya, pengemudi yang diketahui bernama KH.Abd. Wahid, warga Matanair, Dusun Brakas, Kecamatan Rubaru tetap selamat.

“Suatu keajaiban saya kira, karena mobil yang dikendarai kiai itu ringsek parah tertimpa pohon asam yang tumbang. Alhamdulillah pengemudinya dalam kondisi selamat”, terang Puput yang menyaksikan peristiwa tersebut, Senin.

Dari informasi yang dihimpun sebelumnya, pohon asam ukuran raksasa itu tiba-tiba bergoyang diterpa angin kencan diselan hujan deras. Diwaktu bersamaan sebuah mobil Carry melaju dari arah barat sekitar pukul 15.00 WIB.

“Saat bersamaan itulah pohon tumbang dan langsung menghantam mobil carry milik pak kiai”, terang sumber terpercaya lainnya kepada Madura Expose.

[ron/fer]

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM