JAKARTA (maduraexpose.com)- Mantan Panglima TNI (Purn) Jendral Gatot Nurmantyo mencuitkan soal nonton bareng film G30S/PKI. Cuitan Gatot terkait nonton bareng film pemberontakan berpaham komunis tersebut dialamatkan ke Kepala Satuan Angkatan Darat (KSAD).

Gatot menyinggung nyali KSAD untuk mengadakan nonton bareng itu. Berikut cuitan lengkapnya, Kamis (20/9/2018):

KSAD tidak berani memerintahkan nonton bareng film G-30S/PKI, bagaimana mau mimpin prajurit pemberani dan jagoan-jagoan seperti Kostrad, Kopassus, dan semua prajurit TNI AD. Kok KSAD-nya penakut….ya sudah pantas lepas pangkat.

Ingat! Tidak ada hukuman mati untuk perintah nonton bareng, paling copot jabatan, bukan copot nyawa.

Kalau takut, pulang kampung saja. Karena kasian nanti prajuritnya, nanti disamakan dengam pemimpinnya penakut. Kan bisa menjatuhkan harga diri prajurit TNI AD yang terkenal di dunia pemberani plus super nekat.

Tapi saya yakin KSAD dan Panglima TNI bukan tipe penakut. Kita lihat saja pelaksanaannya.

View this post on Instagram

Kalau KSAD tidak berani memerintahkan nonton bareng film G-30S/PKI, bagaimana mau mimpin prajurit pemberani dan jagoan-jagoan seperti Kostrad, Kopassus, dan semua prajurit TNI AD. Kok KSAD-nya penakut… ya sudah pantas lepas pangkat. Ingat! Tidak ada hukuman mati untuk perintah nonton bareng, paling copot jabatan, bukan copot nyawa. Kalau takut, pulang kampung saja. Karena kasian nanti prajuritnya nanti disamakan dengan pemimpinnya penakut. Kan bisa menjatuhkan harga diri prajurit TNI AD yang terkenal di dunia pemberani plus super nekat. – Tapi saya yakin KSAD dan Panglima TNI bukan tipe penakut. Kita lihat saja pelaksanaannya. #gatotnurmantyo

A post shared by Gatot Nurmantyo (@nurmantyo_gatot) on

(voi)

Ajm-aliansi jurnalis madura

Mantan Panglima TNI Singgung Nyali KSAD terkait Nonton Bareng Film G30S/PKI

HotNews:  Bawaslu Sumenep Minta KPU Jalankan Semua Tahapan Pilkada Sesuai Prosedur