ilustrasi-istri-habis-intimDALAM masalah seksual pria dapat siap secara fisik dan mental untuk segera berhubungan seks, namun tidak demikian halnya dengan wanita. Wanita membutuhkan pemanasan sebelum mereka siap secara mental dan fisik untuk berhubungan seks.

Jadi, jika ingin memuaskan pasangan Anda di ranjang, maka Anda harus meningkatkan keahlian dalam melakukan foreplay.

Berikut 5 tips foreplay agar si dia mendapatkan pengalaman seksual yang luar biasa dan orgasme yang luar biasa pula menurut seksolog Robin Hilmantel:

1. Lakukan sesuatu yang Anda nikmati juga

Seorang wanita akan mengetahui segala gerak-gerik Anda di ranjang. Jadi, jika Anda tidak menikmati irama percintaan Anda dengannya, maka tentunya mereka akan mengetahui hal tersebut. Jadi cobalah menikmati seks Anda dengannya. Tentunya Anda ingin melihat si dia terpuaskan, bukan?

2. Jangan Terburu-buru berfokus ke hotspot

“Payudara, leher atau bagian sensitif lainya bukan langkah awal yang baik dalam melakukan foreplay, tapi sebaiknya mulailah dengan sentuhan pada tangannya, perut, punggung atau belaian rambut untuk membangkitkan gairahnya. mengekplorasi payudaranya hanya memberi kesan Anda egois,” kata Hilmantel, seperti dilansir laman Your Tango, Selasa (27/5).

3. Pastikan pasangan Anda sudah mengalami lubrikasi dengan cukup sebelum melanjutkan ke hubungan seks

Mencoba untuk berhubungan seks tanpa pelumasan yang tepat bisa sangat menyakitkan bagi seorang wanita, terutama jika Anda adalah seorang pria agak baik diberkahi. Jangan berhenti dengan foreplay sampai dia siap secara fisik untuk melakukan hubungan seks.

4. Foreplay dengan kata-kata

Usahakan terlebih dulu mengirimkan pesan-pesan nakal dan erotis kepada pasangan sebelum melakukan hubungan seksual. Bisa juga Anda bisikkan kalimat atau kata-kata nakal ke telinga pasangan agar ia berfantasi sebelumnya. Mengetahui apa yang Anda inginkan juga mencegah hubungan seksual yang membosankan.

5.Lakukan dengan ringan dan lembut

Ketika Anda mencium seluruh tubuhnya, dan Anda harus meluangkan waktu untuk mencium seluruhnya, pastikan bahwa Anda melakukannya dengan cara yang ringan dan lembut. Terlalu cepat atau terlalu keras bukan ide yang baik ketika tubuhnya berada dalam rasa tinggi gairah, mungkin menyebabkan dia merasa seperti dia sedang digelitik, yang akan menyebabkan tertawa bukannya mengerang.

(fny/jpnn)

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM