Lewat Facebook, Pria Berkalung Ini Sebut Islam Hanyalah Kebohongan

0
555

Eeng Taresna 'lecehkan' Islam lewat facebok bahwa Islam hanyalah KEBOHONGAN (sc. facebook/MaduraExpose.com)
Eeng Taresna ‘lecehkan’ Islam lewat facebok bahwa Islam hanyalah KEBOHONGAN (sc. facebook/MaduraExpose.com)
Sumenep, MaduraExpose.com- Pria berkalung yang menggunakan akun bernama Eeng Taresna ini ternyata fasih berbahasa Madura, lewat komentar percakapannya di media sosial.

Pemilik akun facebook dengan nama Eeng Taresna ini di bully ratusan facebooker, lantaran statusnya dianggap menghina Islam dengan mengatakan Islam hanyalah kebohongan.

“Kalau orang2 pada brbondong2 masuk agma islam, kcuilpun, sdikitpun aqu tdk brhrap msuk agma islam itu… krna smua itu hnxalah kbhongan”, demikian status facebook yang ditulis secara terbuka oleh pemilk akun bernama Eeng Taresna di halaman grup Sumenep, Minggu malam (28/12/2014)

Sementara Kang Nur, sapaan akrab K.Zainuri El Kudus mengaku sangat menyayangkan status pria berkalung tersebut yang mengatakan Islam hanyalah kebohongan.

“Besok, akan saya laporkan Eeng Taresna ke Polres Sumenep untuk mempertanggung jawabkan apa yang telah ditulisnya di media sosial. Ini bukan perkara main-main. Apalagi Ini menyangkut Islam, agama yang tidak diragukan lagi kebenarannya”, ujar Kang Nur, Senin (29/12/2014).

(fer/**)