Memasuki bulan Ramadhan tahun ini, grup band GIGI yang dihuni Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy berencana merilis album religi. Dari semua lagu lama yang diaransemen ulang, terdapat satu lagu milik Raja Dangdut Rhoma Irama.

Adalah Adu Domba, lagu Rhoma yang ikut dirangkum di album tersebut. Tentunya, Armand dan kawan-kawan merekam lagu itu dengan gaya bermusik GIGI.

“Makasih Bang Rhoma. Aransemen Adu Domba ini simpel, nggak njlimet, ikhlas, dan ini keren banget,” kata Armand di Half Way Coffee and Bar, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan,

“Lagu Adu Domba ini hasil pemikiran bertiga, saya lagi nggak ikut, ” ujarnya lagi.

GIGI berencana melepas album religi kesekiannya ini pada 1 Mei mendatang. Tapi khusus Adu Domba sudah beredar di radio mulai pekan depan.

Bicara soal lirik lagu Adu Domba, Armand mengakui sangat cocok dengan kondisi Indonesia saat ini. Dia pun berharap lagu tersebut bisa menjadi inspirasi masyarakat untuk berubah menjadi lebih baik.

“Ternyata liriknya sesuai dengan keadaan sekarang. Adu domba Bang Rhoma ini tepat banget buat Indonesia, lirik sosial,” ujarnya.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

[suara]