Kodim 0827/Sumenep Gelar Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan

0
158

Sumenep (Maduraexpose.com)–Sumenep – Komando Distrik Militer (Kodim) 0827/Sumenep Gelar Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jokotole Sumenep (02/10/20).

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis A.Md. bertindak langsung sebagai Pimpinan Ziarah rombongan, turut hadir Kasdim Mayor Inf R Hendro Prapto Mukti Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep beserta Anggota dan Seluruh Anggota Kodim dan juga dari FKPPI serta Hipakad.

Susunan Pasukan terdiri dari kelompok Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim, Anggota Kodim Fkppi dan Hipakad serta kelompok Persit Kodim.

Upacara Ziarah Rombongan diakhiri dengan penaburan bunga di pusara para Pahlawan, yang dilakukan oleh pimpinan ziarah rombongan dan diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan, “Kami sebagai TNI senantiasa berkomitmen untuk selalu menghormati dan mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia salah satunya dengan mengadakan kegiatan Ziarah rombongan ini”.

“Sebagai generasi penerus, sudah sepatutnya memberikan penghargaan dan penghormatan yang layak untuk para pahlawan yang telah mendahului kita, harapanya apa yang sudah kami lakukan dapat memberikan contoh kepada generasi muda yang lainya agar mereka juga senantiasa menghargai dan menghormati Jasa para Pahlawan”, Pungkas Letkol Inf Nur Cholis.

Kegiatan ziarah rombongan ini untuk memperingati Hari ulang tahun TNI yang ke 75 tahun 2020.
(al/fer)

HotNews:  Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Komsos Bersama Aparat Desa