Scroll untuk baca artikel
Expose Utama

Koalisi PKB-PDIP Bubar, MH Said Abdullah Pastikan Tetap “Koalisi” Dengan KH Busyro Karim

Avatar photo
46
×

Koalisi PKB-PDIP Bubar, MH Said Abdullah Pastikan Tetap “Koalisi” Dengan KH Busyro Karim

Sebarkan artikel ini
MH Said Abdullah, Ketua Banggar DPR RI didampingi KH Busyro Karim dalam peresmian Masjid di Sumenep

MH Said Abdullah menegaskan bahwa pada Pilbup Sumenep tahun ini, dirinya tetap bersama-sama dengan Kiai Busyro yang sekarang menjabat sebagai bupati.

Bahkan Said meyakini tak akan ada yang bisa membentur-benturkan dirinya dengan kubu Kiai Busyro.

“Jelang Pilkada kami tetap kompak, dong. Kami kompak dengan Buya (Busyro Karim,Red) nanti. Buya ke barat, saya ke barat. Saya ke timur, Buya tidak ikut, kita tarik ke timur,” demikian MH Said Abdullah menjawab pertanyaan wartawan dalam acara persemian masjid Fathimah Binti Said Gauzan di Desa Jaba’an, Kecamatan Manding, beberpa waktu lalu.

Sebelumnya KH Busyro Karim seperti dilansir sejumlah media daring, sangat mengapresiasi ketokohan MH Said Abdullah. Bahkan dalam sambutan peresmian masjid Fathimah Binti Said Gauzan yang juga dihadiri oleh MH Said Abdullah dan Wakil Bupati Achmad Fauzi dan sejumlah tokoh lainnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Busyro bilang, bahwa MH Said Abdullah merupakan salah satu tokoh yang meskipun sukses di Jakarta, namun tetap memikirkan pembangunan di Kabupaten Sumenep. Ibarat kata, sukses di “negeri” orang namun tak lupa “kampung” sendiri.

“Oleh karena itu, atas nama masyarakat Sumenep saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Said Abdullah,” ujar KH Busyro Karim.

Editor: Ferry Arbania

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

------------------------