Kisruh Al Maidah 51, Ini Pandangan Dr Zakir Naik

0
1073
Ilustrasi

MADURAEXPOSE.COM–Hari ini merupakan lembaran pertama pihak Bareskrim melakukan Gelar Perkara kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ‎pada hari ini, di ruang Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Sayangnya, gelar perkara yang dari awal digembar gemborkan akan dilakukan secara terbuka dengan melibatkan semua pelapor menuai banyak kecaman. Salah satu disampaikan oleh Muhammad Burhanuddin yang juga menjadi pelapor kasus dugaan penistaan agama yang menyeret nama Ahok itu dinilai gelar perkara hari ini cacat secara yuridis.

“Namun faktanya, hari ini tidak mengakomodir semua pelapor. Jadi bisa dikatakan ini cacat secara yuridis,” ujarnya saat berbincang dengan wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo Nomor 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,seperti dilansir Maduraexpose.com dari situs Okezone.com, Selasa (15/11/2016).

Terlepas dari itu semua, berikut sebuah video yang berisi penjelasan dari Dr Zakir Naik terkait penafsiran surat Almaidah Ayat 51 yang beredar di media sosial youtube seperti diunggah oleh pemilik akun dengan nama YA HANANA CHANNEL: