KH.Taufiq Jambu Dukung Achmad Fauzi Dampingi Busyro Karim

0
1578

SUMENEP, MADURAEXPOSE.com- Sejumlah Ulama dan kiyai khas Sumenep mengaku welcome dan menyambut gembira dengan bersedianya Achmad Fauzi untuk mendampingi A.Busyro Karim (incumbent) yang akan maju dalam pertarungan Pilkada Sumenep priode 2015-2020 mendatang.

Salah satu kiyai khas berpengaruh, yakni KH.Taufiqurrahman, pengasuh Pondok Pesantren Mathlabul Ulum Jambu,Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Menurut beliau, sosok Fauzi sebagai tokoh pemuda yang memiliki segudang kemampuan dan pengalaman yang sangat luas, akan memberikan warna baru dalam mendukung kepemimpinan KH.Busyro Karim yang sudah terbukti membawa perubahan nyata dalam memajukan kabupaten di wilayah paling timur di Pulau Madura ini.

“Saya sangat setuju dan kami doakan semoga Achmad Fauzi sukses mendapingi KH.Busyro Karim”, ujar KH.Taufiqurrahman,FM kepada MaduraExpose.com.
Lebih jauh Wakil Rais Syuriah PCNU Sumenep ini berharap, apabila nanti Achmad Fauzi sukses menjadi wakil bupati mendampingi KH.Busyro Karim, pihaknya berpesan agar dia menjadi wakil bupati yang kreatif dan selalu berkoordinasi secara baik dan tidak jalan sendiri-sendiri. Artinya, pasangan A.Busyro Karim – Achmad Fauzi menjadi suri taulada bagi seluruh abdi negara dan masyarakat diseluruh Kabupaten Sumenep. Lebih dari itu, KH. Taufiqurrahman FM berpesan agar senantiasa menjadi wakil yang baik.

“Kalau Allah mengijinkan Achmad Fauzi menang dalam pilkada mendatang, saya berharap dia jadi wakil (wabup) yang baik dan kreatif, inovatif”, pungkas kiyai yang juga mantan anggota dewan ini.

(FER/ADL)