Ir. Ali Wongso Sinaga Ketua Umum Soksi (baju Kuning) dan Anshari Wiriasaputra, saat Bhakti Sosial.
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Kejutan Ketum Soksi AWS di Babak Akhir Jelang Pilpres & Pileg 2019 :
Buka Jurus Pengamalan Pancasila dan Doktrin Karya Kekaryaan Buat Kaum Milenial Indonesia.


Surabaya, (Madura Expose) — Dinamika politik menjelang pecoblosan Pilpres & Pileg 2019 ini terasa makin membuncah dan panas, namun daya kreatif yang bernas kian senyap di panggung hati maupun pikiran sehat Rakyat kita itu yang umumnya dinanti-nantikan pula oleh kaum Milenial Indonesia jaman now.

Situasional sosial politik itulah diendus jeli oleh sosok Ketua Umum Soksi (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) Ir. Ali Wongso Sinaga, ia manuver wacana dan referensi dengan menerbitkan buku saku berjudul Garda Soksi Jokowi Dua Periode yang Cerdas dan Tulus ini.

Dan suasana pun berangsur berubah menyejukkan banyak pihak yang berkompeten dalam hal itu sekaligus merangsang Generasi Muda yang kini populer disebut Kaum Milenial Now, untuk bergerak dan berbondong simpati terhadap Pesta Demokrasi yang menampakkan prospek bagi masa depannya ini bak berjuta peluang kemajuan segera terbuka di depan matanya secara nyata.

Oleh sebab itu Bung AWS, panggilan akrabnya di kalangan wartawan ini dalam sambutannya mengatakan,
“Kami akan memulai dengan pendekatan edukasi dalam Pengamalan Pancasila disertai doktrin Karya Kekaryaan yang merupakan platform perjuangan Soksi agar nilai-nilai moral Pancasila dan keahlian yang sesuai minat dan bakatnya Kaum Milenial ini secara bersamaan (simultan) menjadi bekal yang utuh sehingga tak ada keraguan pula ketika beri kepercayaan kepada Soksi yang berafiliasi kepada Golkar dengan Capresnya Joko Widodo,” tandas sambutan Anggota DPR RI Ir. Ali Wongso Halomoan Sinaga dari Golkar yang maju Caleg lagi di Dapil III Sumut nomor urut 5.

HotNews:  Mahfud MD Dinilai Sudah Berulangkali Membuat Gaduh

Buku Saku Garda Soksi Dua Periode ini berisi gambaran umum kinerja dan suksesi Capres 01 selama periode pertama ini diperkaya dan adopsi dari buku bertajuk Hijrah menuju Indonesia Maju karya TKN Jokowi Amin.

“Aktifasi dan Sosialisasi lewat buku itu dilakukan oleh Garda Soksi,” ungkap Ketua Garda Soksi Jokowi 2 Periode, Dr. Munadi Pujaya dan Victus Murin Sekretaris Garda Soksi dan Anshari W. Saputra di depan wartawan di Kantor Depinas Soksi Jakarta (30/3/2019).

Anshari Wiriasaputra selaku Ketua Depinas Soksi menjelaskan pula bahwa buku saku Garda Soksi Jokowi 2 Periode ini juga menjadi intensitas dan stimulus seluruh Depidar (Provinsi) dan Depicab (Kabupten/Kota) seluruh Indonesia.

“Kami akan kirimi semua Garda Soksi di daerah, sebagai bahan dialog sekaligus sosialisasi dengan model pendekatan yang sesuai sikonnya masing-masing,” ujar Anshari yang komunikasinya cair dengan banyak pihak ini.

Dari kiri : Gatot Amkas, Arvi Jatmiko, Anshari Wiriasaputra, Minardi Pijaya, Viktus Murin dan Dondy Chandra Kusuma.

Buku saku itu merupakan pula karya konkrit dan partisipasi nyata Depinas Soksi yang senyampang dengah Keputusan Munas X tahun 2017 di Jakarta, tambah Bung AWS yang sesuai pula Sikap Politik Partai Golkar dukung Presiden Jokowi saat itu.(M.@@).

Rekomendasi Video: