dr Zakir Naik dan Raja Salman/Istimewa

Direktur An Nahl Institute Jakarta Ustadz Ahmad Buchory Muslim mengatakan, kedatangan Dr Zakir Naik ke Jakarta adalah kunjungan silaturahim dengan ulama, tokoh dan tempat atau kampus yang sudah siap akan mengadakan acara.

“Insya Allah Dr Zakir Naik akan melakukan safari dakwah ke sejumlah pesantren dan universitas Islam di Indonesia pada akhir Maret 2017,” tutur Buchroy.

Adapun tokoh-tokoh dai yang bertemu dengan Zakir Naik di Jakarta tadi malam antara lain Sekjen MUI Anwar Abbas, bidang luar negeri MUI Muhyidin Junady DPP Hidayatullah Dr Nashirul Haq, pengurus BKSPPPI KH Kholil Ridwan, Pimpinan Ponpes Darul Quran Ustaz Yusuf Mansur,wakil Az-Zikra Alvin Arifin Ilham, wakil dari MIUMI Ustaz Adnin Armas, direktur An-Nal Institute Ustaz ahmad Buchory Muslim, Ustaz Farid Uqbah dari Al Islam Center, Ismail Yusanto dan Labib dari HTI serta Bunda Irene Handono.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Selain itu, ada pula ketua panitia Al Bukhari A Wahid, Ko Hanyy dan Tim Mualaf Darussalam, perwakilan UMY, dan perwakilan Unida Gontor. “Pertemuan tersebut dijamu Bu Ida Hasyim Ning dan anaknya, Ismail,” ujar ustaz Ahmad Buchory Muslim. [ROL]