Gila, Video Mesum Siswi SMA Ini Sudah Tembus 2.933.263

0
2774
Video mesum siswi SMA Negeri/Screenshot Youtube.com/MaduraExpose.com.

MADURAEXPOSE.COM—Aksi dua ramaja dalam video ini memang tidak layak untuk ditiru dan menjadi pelajaran bagi pra orang tua dan para guru agar lebih ekstra dalam melakukan pengawasan terhadap anak didiknya.

Video berdurasi 6:36 menit dengan juludl “tngkah tercela mrid SMAN 2” tersebut diunggah di media sosial Youtube.com oleh pemilik akun Ratu Nabilla. Hingga berita ini diunggah, video ini sudah di putar jutaan orang dan telah tayang sebanyak 2.933.263 kali. Video ini disukai oleh pengguna sosial hingga mencapai 1.152 dan 824 orang lainnya tidak menyukai.

Video tidak senonoh ini juga menuai kritik dari banyak Nitter, salah satunya dari seorang cewek cantik dengan akun Aini e. Dirinya menyeyangkan pihak perempuan dalam video tersebut yang mau direkam video sama cowoknya.

“Yaelh cwo na kya gitu aj di mauin .udh tu itu na gk bnget lg .hmm qlo w si ogah,” demikian Ainie menulis dalam komentarnya.

Tak kalah pedasnya, pengguna medsos lainnya juga ikut mengkritik habis-habisan. Rifqi Rabani misalnya, justru menyalahkan pihak yang telah mengunggah video tersebut ke dunia maya.

“Yang posting juga konyol!! Cuma nambah malu2in nama bangsa aja seharusnya kalau anda sudah tau begini anda buat video/vlog tentang menasihati generasi bangsa bukan malah upload ulang video mesum nya… -,- walaupun tujuan anda tuk nyindir tp sama aja anda juga membuat malu diri anda dan membuat malu pula nama bangsa,” ungkap Rifqi Rabani mengomentari video tersebut di media sosial Youtube.com. [Arbania]