BBM Abuya Busyro Karim berDP cewek cantik tanpa hijab ini diduga akun palsu/Istimewa.

MADURAEXPOSE.COM—Lingkungan keluarga Bupati Sumenep tiba-tiba dihebohkan dengan beredarnya BlackBerry Messenger (BBM) yang menggunakan Display Picture (DP) atau lebih populer dengan gambar profil yang menggunakan foto cewek cantik tanpa kerudung atau hijab.

Sontak saja, DP BBM itu menghebohkan keluarga besar A.Busyro Karim yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Heboh BBM Bupati ber-DP gadis cantik tanpa hijab itu menggunakan PIN 5F11A8D3 dengan status terbaru yag bunyinya begini:

“tang yu mak la temmu ngakrea kok yeeeeeee’ ternyata palsu. “Itu BBM palsu,” ujar M.Riyadi SE, salah satu ajudan Bupati Sumenep kepada awak media.

BBM Abuya Busyro Karim dega DP cewek cantik tanpa hijab ini masih menjadi tanda tanya besar tentang keasliannya. Pasalnya, hingga pukul 23.30 WIB kemarin, DP BBM tersebut tetap bernama ‘Abuya busyro karim’.

“Anehnya, BBM itu justru invite duluan pada putri bupati,”imbuhnya.

Pihaknya meminta semua pihak untuk mewaspadai akun BBM Abuya Busyro Karim yang diduga palsu tersebut dengan tidak merespon permintaan bergabung (invite) untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

” jika diinvite dengan nomor PIN 5F11A8D3 sebaiknya dihapus saja. Itu palsu,” pungkasnya. [har/fer]

HotNews:  Koordinasi Babinsa Koramil 0827/21 dengan Aparat Desa