MaduraExpose.com- Sebuah video mesum berisi adegan mesum seorang gadis berjilbab yang diduga salah satu siswi Madrasah Tsanawiyah (Mts) di Madura makin luas beredar di sejumlah media sosial seperti Youtube.

Bahkan sampai hari ini, jumlah Nitizen yang mengunjungi video mesum berdurasi 7:45 menit ini sudah mencapai  11.623.572 pengunjung.

Beberapa wakttu lalu video berisi adegan ciuman hot salah satu siswi berpakaian seragam itu, tampak melakukan adegan ciuman sambil sesekali rengkuh dalam pelukan penuh cinta. Tak  ayal, ulah sepasang muda-muda yang lagi mabuk kepayang ini mendapat cibiran bahkan hujatan dari para pengguna Sosmed.

Video yang diduga  sengaja diunggah oleh pengguna media sosial  Youtube  dengan akun Abenk Rahman itu benar-benar bikin heboh sekaligu dihujat karena menyebarkan video mesum siswi MTs di dunia maya. aava Adila
“mas abenk yg baik 🙂 gak kasian ya ama adik2 kita ? knp video macam ni di publish ? 🙂 kasian mas 🙂 mksh” protes  Naava Adila dalam tulisan komentarnya yang ditujukan kepada pengunggah video berjudul  “Madura Bergetar lagi I MTS”.

Komentar bersebrangan dengan Naava muncul dikolom komentar video dengan alasan cara (unggah) video mesum tersebut bisa menimbulkan efek jear bagi pelaku dan siswa lainnya tidak ikut-ikutan melakukan hal serupa yang tidak patut bagi kalangan pelajar maupun pihak umum.

“Kalo di kasihan..makin banyak manusia yang bakal hancur,,kalo di gituin.,,ya tingal nyesal dong..nasi udah jadi bbur…apa perlu sumua anak muda hrus digituin …”, celetuk pengunjung lainna dengan akun ipin 92 .

 

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

(Ytb/Fer)