Fauzi-Eva Kompak Bagi-Bagi Sembako, “Bismillah Melayani”

0
128

[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP–Dalam beberapa pekan terakhir ini, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dan Nyai Hj. Dewi Khalifah sepertinya tak mau tinggal diam melihat kesulitan warga dalam memenuhi kebutuhan sembako ditengah pandemi covid-19.

Berbagai upaya dilakukan dua tokoh politik ini demi meringankan beban warga, terutama yang terdampak covid-19. Hari ini paket sembako dari paslon Fauzi-Eva dilakukan di Kecamatan Manding, Sumenep, Minggu, 26 Juli 2020.

“Ada sekitar 300 paket sembako yang kita berikan langsung kepada warga Desa Giring Manding dan sisanya untuk warga Desa Kasengan,”ungkap Nyai Dewi Khalifah.

Pemberian paket sembako ini,lanjut Eva, diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Adapaun paket yang sudah disalurkan didesa lain, jumlahnya sudah mencapai ribuan paket sembako.

Sementara Achmad Fauzi bilang, penyaluran paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian dirinya bersama Nyai Eva saat ekonomi warga turun ke titik nadir.

“Semuanya harus dapat bantuan. Kami berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. Mohon disyukuri meski tak banyak. Sebab kami ingin berbagi di tengah pandemi. Meringankan beban masyarakat saat ekonomi warga sekarat,” beber Achmad Fauzi, Ahad 26 Juli 2020. [*]
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]