Capek Scroll: Baca Berita Penting Aja!!!

 


Expose Utama

Fattah Jasin Berharap Rekom, Anggota Dewan Syuro DPP PKB Bersiap Menjadi Calon Bupati Sumenep 9 Desember 2020

26
×

Fattah Jasin Berharap Rekom, Anggota Dewan Syuro DPP PKB Bersiap Menjadi Calon Bupati Sumenep 9 Desember 2020

Sebarkan artikel ini

[vc_row][vc_column][vc_column_text]SUMENEP, MADURAEXPOSE.COM–Anggota Dewan Syuro Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB KH Unais Ali Hisyam memiliki jaringan luas baik di pemerintahan daerah tingkat provinsi hingga pusat. Tak ayal, banyak kalangan memprediksi mampu “menyingkirkan” pesaingnya lainnya yang terlanjur mendaftar melalui DPC PKB Sumenep seperti Fattah Jasin maupun KH. Muhammad Salahuddin Warits yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PPP Sumenep.

Berbekal kedekatan dengan elit PKB di Jakarta dan segudang pengalaman sebagai wakil rakyat dan ketokohannya, tampaknya akan membuat langkahnya berjalan mulus untuk melenggang ke Pendopo (istilah lain bagi calon yang mampu memenangkan pemilihan bupati).


Banyak kalangan percaya peluang KH Unais Ali Hisyam cukup besar dan Pilkada kali ini merupakan momen yang tepat setelah berakhirnya masa jabatan Busyro Karim sebagai Bupati Sumenep priode 2015-2020.

Kapasitas Unais, tentu saja bukan sekadar pelengkap berita para media.Lebih dari itu, sosok kiai yang sekaligus menjadi pengasuh Pondok Pesantren Aswaja di Kecamatan Ambunten, pun kehadirannya yang memiliki talian darah dengan sejumlah kiai besar di sejumlah Ponpes di Sumenep memiliki nilai lebih dibandingkan dengan sejumlah nama yang disodorkan ke partai besutan Gusdur. Dan tentu saja ini menjadi bahan pertimbangan serius bagi DPP PKB di Jakarta.

“Kiai Unias memang sudah saatnya memimpin Sumenep. Sudah lama masyarakat menunggu sosok pemimpin seperti beliau,” ungkap Muhammad Arifin, mantan aktivis di Sumenep, Minggu 28 Juni 2020.

 


HotNews:  Telkomsat Sukses Luncurkan Satelit Merah Putih Dua dari Florida
---
***