Scroll untuk baca artikel
AURA WISATA

Dwi Puspita: Mampir Kerumah Yuk…..

Avatar photo
51
×

Dwi Puspita: Mampir Kerumah Yuk…..

Sebarkan artikel ini

Edisi kali ini, hari yang sangat spesial bagi rakyat Indonesia karena tengah kehadiran Raja Arab Saudi Salman Bin Abdul Azis, sengaja kami pilihkan hal menarik tentang batik Madura. Kebetulan ada beberapa pengalaman menarik yang dituangkan dilaman dwipuspita.com. Berikut penggalan kisahnya yang disajikan secara bertutur, enjoy dan terasa dekat dengan wanita cantik berhijab ini.

Biasanya kain batik yang selalu aku pakai adalah kain batik dari Madura. Selain aku berasal dari Madura, maunya secara tidak langsung aku ingin mengenalkan motif kain batik Madura. Kain batik dari Madura banyak jenis dan motifnya, biasanya untuk warna kain ini biasanya memiliki warna yang amat mencolok dan terang.

Itulah ciri khas dari kain batik Madura. Pilihan kainnya juga dari kualitas terbagus hingga kualitas terendah, untuk warna sendiri tergantung banyaknya celupan. Semakin bagus warna maka celupan yang dilakukan juga semakin sering. Jadi tak heran jika harganya juga tambah mahal, namun kualitasnya tak perlu diragukan lagi.


Jadi…sudahkah kalian memakai batik hari ini disemua kegiatan dan aktifitas yang dilakukan? Ataukah1 dalam perjalanan bersama keluarga atau teman-teman masih setia dengan batik?

------------------------