MaduraExpose.com- Pedangdut Duo Srigala akhirnya memilih untuk menempuh jalur hukum dengan melaporkan kasus foto syur salah satu personelnya, Pamela Safitri ke Polda Metro Jaya. Pamela yang ditemani oleh Ovi Sovianti dan juga manager mereka membuat laporan ke Sentral Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya pada Senin, 13 April 2015 sore tadi.

Foto hot Pamela Safitri yang diupload di akun Instagram miliknya, @pamelasafitri beberapa waktu lalu ditengarai sebagai bentuk tindakan kriminal dari pihak tak bertanggung jawab yang telah meng hack akunnya lalu menyebarkan foto – foto panas yang memperlihatkan payudara miliknya dengan jelas. Untuk itu, Pamela mengadukan hal itu ke pihak berwajib agar dapat diusut dan ditangkap oknum tersebut.

Sayangnya, saat mendatangi Polda Metro Jaya, baik Pamela, Ovi maupun sang manager enggan memberikan komentar apapun terkait kasus tersebut. Mereka memilih untuk mengadakan aksi no comment sambil sesekali menebar senyuman pada para awak media.

Duo Serigala mulai dikenal masyarakat setelah video mereka di Youtube dianggap sebagai video menarik karena memperkenalkan goyangan baru dengan menggoyang – goyangkan payudara besar mereka yang mereka sebut dengan goyang dribble.

Sidomi.com|beranda.co.id