Capek Scroll: Baca Berita Penting Aja!!!

 


Headline NewsSUMENEP EXPOSE

Duh! Tanggal Penetapan Status DPO H Sugianto Berbarengan Dengan Penyerangan Rumah Sulaisi Penasihat Hukumnya

996
×

Duh! Tanggal Penetapan Status DPO H Sugianto Berbarengan Dengan Penyerangan Rumah Sulaisi Penasihat Hukumnya

Sebarkan artikel ini

“Telat” demikian Sulaisi Abdurrazaq merespon upaya konfirmasi yang dilakukan media ini.

Hasil penelusuran media ini, ada sejumlah media yang telah menurunkan laporannya terkait status DPO H. Sugianto. Menyadur dari sumber detiknews.id merilis keterangan Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Luthfie Sulistiawan yang membenarkan penetapan tersangka H. Sugianto sebagai DPO pada Senin, 29 Januari 2024.


Rumah Penasehat Hukum H. Sugianto “Diteror” Bahan Peledak
Kediaman Sulaisi Abdurrazaq diduga mendapat teror bahan peeldak dari orang tidak dikenal (OTD) pada Senin 29 Januar 2024.

Akibat lemparan bahan peledak kerumah Panasihat Hukum H. Sugianto tersebut, satu unit sepeda motor dirumah Sulaisi Abdurrazaq sempat terbakar. Berdasarkan keterangan kepolisian, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 dini hari. Saat itu iparnya mendengar suara ledakan.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menyatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Dalam kejadian itu Tim Labfor Polda Jawa Timur diturunkan untuk proses penyelidikan.

“Penyebab kebakaran kita masih lakukan penyelidikan. Tim Resmob Polres Sumenep dan tim dari Polda Jawa Timur sudah turun untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujar AKP Widiarti kepada wartawan.

Hingga dua minggu berselang sejak terjadinya peristiwa pelemparan bahan peledak kerumah Sulaisi Abdurrazaq beberapa waktu lalu, hingga saat ini, belum ada satupun pelaku yang berhasil diamankan.

Terbaru, AKP Widiarti Kasi Humas Polres Sumenep dikonfirmasi terkait kepemilikan speda motor korban, dan kemungkinan adanya otak pelaku dibalik penyerangan kerumah Sulaisi Abdurrazaq tersebut, AKP Widiarti hanya menjawab secara normatif saja.

 


HotNews:  Dr. Evi Febriani Edukasi Siswa Soal Reproduksi dan Pengetahuan Seksual
---
***