Ridho Rhoma/Net

MADURAEXPOSE.COM— Gara-gara ditangkap Polisi dengan dugaan memiliki narkoba jenis sabu-sabu, membuat para penggemar Ridho Rhoma di Madura mengaku sangat kecewa, dan sama sekali tidak menyangka, kalau putra si Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut menjadi budak barang haram tersebut.

“Astaghfirullah, saya kaget dan terkejut mendengar berita Ridho Rhoma ditangkap polisi soa sabu-sabu. Ini patutu disayangkan. Harusnya dia menjaga marwah bapaknya yang sudah kesohor ke seantero dunia,” ujar Risma, salah satu warga Sumenep yang mengaku penggemar berat Ridho Rhoam, Minggu (26/3/2017).

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Seperti diberitakan media, pelantun lagu “Haruskah Berakhir” Ridho Rhoma ditangkap aparat dari Polres Jakarta Barat karena putra bungsu Rhoma Irama itu diduga memiliki narkoba jenis sabu.

Sebelum terjadinya penangkapan, Tanti salah satu manajer Ridho Rhoma kepada awak media mengaku bertemu terkahir di apartemen Ridho dan sempat membawakan keperluan fitting baju dan bahkan sempat tanda tangan kontrak dengan sang manajer.

Editor: Ferry Arbania
Sumber:——————