Disebut Artis PSK, Ini Tanggapan Nikita

0
1754

MADURA EXPOSE—Nikita Mirzani yang saat ini tengah tersangkut dugaan kasus prostitusi artis, ‘Ngamuk’ lewat sosial medianya lantaran dianggap sebagai PSK oleh hatternya alias pembencinya. Nikita memang sempat membantah seluruh tudingan jika dirinya terlibat dalam prostitusi online.

Sayang, bantahan itu malah membuat hattersnya semakin mengeluarkan tudingan miring. Melalui akun instagramnya @nikitamirzanimawardi ia meluapkan kekesalanya , tak tanggung-tanggung artis yang sering mengumbar foto seksi di sosial media miliknya ini mengapload sebuah foto bersama rekannya dan diberi keterangan sebuah kisah seorang pelacur yang hendak dirajam di zaman Nabi Isa. Tak hanya itu, Nikita juga menyebut hattersnya sok suci.

“Nabi Isa , atau Yesus di kristen, pernah suatu hari jalan di gurun.. Tiba2 ada perempuan lagi mau dirajam.. Perempuan itu yg namanya si mary magdalene.. Abis itu Nabi Isa nanya kenapa dirajam? Dijawab sama org2 yg lg mau hukum ini perempuan bahwa perempuan ini prositute,” tulis Nikita dalam sebuah foto bersama temannya yang ia unggah ke instagram miliknya. “Nabi Isa jawab lagi, oke boleh dirajam.. Tp yg rajam dia harus orang yg tidak pernah punya dosa sama sekali sepanjang hidupnya,” lanjut Nikita. “Artinya apa? Jangan pada sok suci lah manusia2 ini,,Geblek semua ini org2.. Undang-undang kuhp yg lagi dibikin, banyak yg usulkan masukkin pasal perzinahan..” tulisnya lagi “MUI juga dukung pasal perzinahan.. Jadi nanti kalau ada cewe sama cowo masuk hotel, bisa langsung dituduh zina.. , oh jadi MUI mendukung gay dan lesbian dong? Kalau yg masuk sesama jenis kan MUI ga larang..! Pikir sendiri deh,,,” demikian Nikita.

[RAKYATKU | INSTAGRAM]