Sumenep, MaduraExpose.com- Pengakuan blak-blakan seorang janda muda yang mengaku stres dicerai suaminya membuat hati dan pikirannya gelap mata. Tanpa pikir panjang, pemilik akun ini mengaku sengaja memamerkan foto bugilnya dengan cara mengunggahnya di akun facebook bernama Elviana Batuan.

aksi umbar foto perempuan berjilbab ini mendapat sorotan pedas dari kalangan facebooker lainnya. Bahkan ada yanag menyayangkan tindakan Elviana tersebut karena dianggap tidak senonoh.

“ko poto ea gitu mba g sopan”, tulis pemilik akun Jainal Abidin mengomentari foto yang mulai bikin heboh jaga maya .

Ternyata pemilik akun Elviana Batuan merespon komentar yang muncul di dinding facebooknya dengan blak-blakan sangat stress karena dicerai suaminya bernama Edi. Dirinya dicerai karena ketahuan selingkuh suaminya. Bahkan dengan sangatt vulgar, pemilik akun facebook ini menawarkan “jasa” bagi yang berminat untuk datang kerumahnya dibelakang kantor kecamatan Batuan, Sumenep, Madura.

“Q skrg stres mas. q dh crai sm mas edi.gra2 kthuan slgkh. skrg q trbka.klo mnat dtg aj k batuan blkang kcamatn batuan.mntan istri mas edi.,” ujar Elviana menjawab komentar Janinal Abidin.

Mendapat balasan penuh keputus-asaan seperti itu, Jainal Abidin meminta Elviana menghentikan perbuatannya mengumbar foto bugilnya di facebook. Mencermati konten pembicaraan yang ada, sepertinya tidak terlalu sulit mengenali sosok Elviana Batuan yang sangat kontroversi ini. Begitu juga dengan Jainal, terkesan sangat peduli dan berharap agar janda muda ini tak lagi mengunggah foto-foto bugilnya di media sosial.

“Ya Allah mba istipar mba g boleh gitu kasian sama anak mba”, tulis komentar Jainal lagi.

Sayangnya, Elviana Batuan tidak menggubris saran dari laki-laki tersebut. Perasaan hancur dan putus asa yang dialami Elviana tampaknya begitu kuat mempengaruhi jiwanya yan goncang.

“Msa dpanq hncr mas skrg dh gk us crmah d dpanq ms”, tulis Elvina lagi penuh kesedihan.

Perjalan pahit yang dialami pemilik akun facebook ini menuai pro kontra dari pengguna jejaring sosial lainnya. Ada yang mengutuk beredarnya foto bugil, bahkan ada juga yang ber-empati terhadap traumatik yang begitu dala, yang saat ini dialami Elviana.

“Bkan ceramah tp kshan azaaaaaa,” celetuk Waziel Mandala.

Sejumlah facebooker lainnya menduga, akun facebook dengan nama Elviana Batuan ini telah diretas oleh orang tak bertanggung jawab.

“pasti fb kmu di bajak yah” sambungnya lagi.

Hingga berita ini diunggah, sejumlah kalangan banyak pihak yang menduga jika akun facebook dengan nama Elviana Batuan diretas orang yang tak bertanggung jawab dan menyebarkan foto bugil tersebut secara terbuka.

(Rea/Fer)

loading...