Diancam putus, Gadis SMP Rekam Video Asusila

0
2016
Pemeran video bugil siswi SMP beredar di Jawa Timur

Sumenep, MaduraExpose.com- Gara-gara diancam putus cinta oleh pacarnya sendiri, seorang gadis berusia 16 tahun dan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), sebut saja namanya Bunga, rela membuat adegan bugil yang direkam dalam sebuah video berdurasi 1:29 menit.

Video bugil siswi SMP ini diduga sengaja diperankan dan direkam sendiri oleh Bunga karena diancam akan diputus oleh pacarnya sendiri.

Sejumlah informasi yang dihimpun MaduraExpsoe.com menyebutkan, video ini menyebar dari handphone ke handphone secara cepat dan meluas ditengah masyarakat. Pelaku adegan yang masih berstatus siswi SMP itu diduga tinggal di Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Tuban, Jawa Timur.

Dalam adegan video amatir itu, Bunga tengah asyik memamerkan tubuhnya yang indah tanpa sehelaipun benang menutup auratnya alias dalam keadaan telanjang bulat.

Sementara Kasatreskrim Tuban, AKP Suhariyono kepada awak media menjelasakn, pemeran video bugil siswi SMP itu dalam tahanan Mapolres setempat untuk diperiksa.

Dalam pemeriksaan polisi, gadis SMS pemeran dalam video bugil itu mengaku terpaksa merekam tubuhnya tanpa busana selembarpun. Dirinya rela melakukan perbuatan memalukan itu karena diancam akan diputus oleh pacarnya sendiri.
“Saat diperiksa, gadis (pemeran video bugil) itu mengaku dipaksa pacarnya dengan ancaman akan diputus”, ujar Kasatreskrim.

Ia menambahkan, hingga saat ini polisi terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang menyebarkan video bugil siswi SMP tersebut yang diduga ulah pacar korban.

(bon/fer)