Danang Ajak Lesti Jalan-jalan ke London

0
926

MADURA EXPOSE—Dinobatkan sebagai juara ajang D’Academy Asia membuat Danang kebanjiran hadiah, baik berupa uang mau pun tiket liburan ke London, Inggris. Danang pun langsung menggandeng Lesti untuk menggunakan tiket tersebut bersama-sama.

“Iya kami sudah ada perjanjian. Kalau Aa Danang kalah, Dede Lesti yang ajakin dia ke London. Tapi kalau aa yang menang, ya dia ajak dede ke London,” kata Lesti saat preskon kemenangan D’Academy Asia di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/12/2015).

Meski di atas panggung D’Academy Asia mereka bersaing, namun ternyata di belakang panggung mereka justru layaknya kakak dan adik. Keduanya tak sungkan untuk saling menasehati dan bertukar pikiran.

“Kualitas Aa Danang tak bisa diragukan lagi, aku banyak belajar sama dia. Aa Danang juga nggak pelit ilmu, sering sharing, luar biasa. Dede sudah kenal dekat sama Aa Danang, jadi dikasih kesempatan bersama lagi di kompetisi ini. Dede bersyukur, sudah menjadi wakil Indonesia saja nggak percaya, selanjutnya mau terus belajar lagi,” tutup Lesti.

Pada malam Grand Final yang dihelat Senin (28/12/2015), Danang berada di posisi kedua di bawah Lesti. Namun, saat malam result show, Selasa (29/12/2015), Danang berhasil mengumpulkan poin tertinggi dan menyingkirkan Lesti. Danang mendapatkan poin 774, sedangkan Lesti berada di posisi kedua dengan 772 poin, dan juara ketiga Shiha Zikir berhasil mengantongi 745 poin. Sehingga juara pertama pun diraih Danang.(Fac/Mer)