MADURAEXPOSE.COM–Agar bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan setiap wanita, beberapa produsen pakaian berlomba-lomba untuk berinovasi, termasuk jeans. Di era saat ini, jeans memang jadi pilihan banyak wanita untuk menunjang penampilan mereka.

Bagi Anda yang gemar memakai celana jeans, di tahun ini ada satu model celana yang akan menjadi tren. Celana jeans wedgie. Seperti yang dikutip dari Mashable, Selasa 1 Maret 2016, produsen jeans ternama Levi’s baru saja merilis ‘Wedgie Fit Jean’ yang disebut-sebut bisa membuat bokong jadi lebih seksi.

Yang membuatnya berbeda adalah bahan dan jahitan dari celana jeans ini memang sengaja dirancang untuk membuat bokong sang pemakai terlihat lebih berisi. Salah satu selebriti Hollywood, Kylie Jenner pun sudah mencoba jeans model ini.

“Wedgie ini terinspirasi dari gadis-gadis yang suka mengenakan celana vintage Levi’s,” ujar wakil presiden senior Levi’s Global Design, Jonathan Cheung.

Dia juga menambahkan bahwa celana ini tidak akan membuat bokong Anda sakit saat digunakan. Meski dirancang dengan bentuk pas di bokong, kain katun yang mereka gunakan pun akan melebar saat digunakan. Jadi cukup nyaman saat dipakai dan tidak membuat sesak.
12523568_571180913047439_446841899_n
Tidak hanya itu, Levi’s juga membuat pinggang yang cukup tinggi di celana tersebut. Dan hal tersebut akan mencegah jeans menonjol ketika pemakainya duduk.

Bagi Anda yang tertarik dengan jeans ini, harganya ditawarkan mulai dari US$88 hingga US$158 atau sekitar Rp1,1 juta hingga Rp2,1 juta.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

[Money/ita]