Bintara Pembina Desa Koramil 0827/18 Kangean Komsos Dengan Polindes

0
75

Sumenep (Maduraexpose.com)- Bintara Pembina Desa Koramil 0827/18 Kangean Koptu M Kholik melaksanakan komunikasi sosial dengan datang langsung ke Polindes Desa Timur janjang kecamatan Kangayan kabupaten Sumenep untuk memonitoring dan mendata warga yang terindikasi COVID, minggu ( 04/10/2020).

Kedatangan anggota Koramil 0827/18 Kangean ini disambut baik oleh pegawai polindes. “Komsos ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan Babinsa selaku pembina teritotial dengan tujuan untuk mengetahui kegiatan yang ada di desa timur janjang,” ujar koptu kholik.

Selain itu koptu Kholik menambahkan , giat ini merupakan sarana merekatkan hubungan para Babinsa dan masyarakat demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat serta untuk memantau situasi wilayah.

Petugas polindes mengucap kan terimakasih kepada bapak Babinsa, selaku pembina teritorial di wilayah Timur Janjang.

“Terimakasih kepada bapak babinsa yang telah memberikan perhatian dengan datang berpatroli melihat pelayanan di Polindes ini.Semoga keberadaan TNI selalu memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah ini.Sekali lagi terimakasih Babinsa,” tutupnya.
(al/fer)

HotNews:  Babinsa Koramil 0827/01 Kota Komsos Di Kantor Desa Pamolokan Sumenep