Betah Bersama Wong Cilik, Achmad Fauzi: “Bismillah Melayani”

0
140

[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM–Nenek Dayyarah yang berusian hampir satu abad ini menjadi saksi sejarah tentang dekatnya sosok pemimpin daerah seperti Achmad Fauzi, Wakil Bupati Sumenep, yang rela menempuh rute yang tidak mudah untuk sekadar mengenal lebih dekat kehidupan nenek yang penyayang ini, sekaligus membangun silaturrahim, membangun kehangatan semesta pada berkah yang menyelimutinya.

Nenek Dayyara (82) ini ditemui dirumahnya oleh Wabup Achmad Fauzi pada bulan Desember tahun kemarin. Seolah menjadi firasat, bahwa politisi muda yang akan bertarung pada Pilkada Sumenep 9 Desember ini menjadi doa yang mengantarkan pada kepemimpinannya.

Melanjutkan perjuangan tulusnya selama mendampingi Bupati KH Busyro Karim selama lima tahun. oleh karena pengasuh Pondok Pesantren Alkarimiyah Braji itu sudah tidak bisa mencalonkan lagi.

Maka Sebagai gantinya, Achmad Fauzi yang dipercayai dan didukung kalangan Kiai dan Ulama, maka diharapkan dengan penuh ikhlas untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Kiai Busyro Karim, seperti dirndukan banyak kalangan, termasuk Nenek Dayyara yang penyabar. Tentunya melalui proses demokrasi pada Pilkada Sumenep 9 Desember 2020.
“Bismillah melayani !”

Ferry Arbania

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]