Babinsa Koramil 0827/20 Sapudi Koptu Firman bersama Bhabinkamtibmas Giat sambang

0
88

Sumenep (Maduraexpose.com)- Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 ditengah masyarakat di masa Pandemic, Babinsa Koramil 0827/20 Sapudi Koptu Firman bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang dan memberikan pendisiplinan protokol kesehatan covid 19 kepada warga binaan di Pelabuhan Terbung Ganyam Kecamatan Ganyam Kabupaten Sumenep. Rabu (7/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut Koptu Firman dan Bhabinkamtibmas melakukan edukasi dan menyampaikan himbauan pemerintah yakni melakukan aktivitas seperti biasa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19, seperti selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, tetap menjaga jarak, tidak melakukan kontak fisik, rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun antiseptik.

“Artinya masyarakat dapat melakukan aktivitasnya di tengah pandemi ini dengan menerapkan protokoler kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, dengan tujuan perekonomian masyarakat tetap berjalan di tengah pandemi,” ungkapnya.

“Sementara itu, Bhabinkamtibmas Beribka Fendi saat dikomfirmasi mengatakan, apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sebagai upaya mendisiplinkan warganya guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan hal tersebut sesuai Atensi Pinpinan,” tuturnya.
(al/fer)