Scroll untuk baca artikel
Hot Expose

Aspirasi Konstituen Tak Terserap, Politisi Gerindra dikeluhkan

Avatar photo
67
×

Aspirasi Konstituen Tak Terserap, Politisi Gerindra dikeluhkan

Sebarkan artikel ini

gerindaSumenep, MaduraExpose.com- Sejumlah simpatisan dan kader Partai Gerindra di Dapil dua Sumenep, yang meliputi kecamatan Lenteng, Sarongggi, Bluto dan Giligenting mengaku prihatin dengan penyakit yang mendera Jonaedi sejak beberapa bulan terkahir, hingga mengakibatkan kinerja yang bersangkutan diduga tidak maksimal.

Untuk itu mereka berharap, agar masalah ini disikapi serius oleh pimpinan partai politik untuk mencari jalan keluar, agar aspirasi masyarakat di dapil dua tidak terabaikan.

“Di Desa kami belum pernah digelar reses anggota dewan yang berangkat dari dapil kami. Terus terang kecewa, karena banyak aspirasi masyrakat yang tidak bisa disampaikan secara langsung melalui kegiatan reses”, ujar Amil Wasik, saat berbincang dengan MaduraExpose.com baru-baru ini.

Menurut dia, harusnya, wakil rakyat di DPRD Sumenep, khususnya yang berangkat dari Dapil dua, hendaknya memberikan perhatian serius terhadap sejumlah persoalan di kepulauan.

Informasi yang digali di DPRD Sumenep menyebutkan, jika Junaedi, sejak beberapa bulan terakhir diketahui jarang ke kantor.

“Katanya Pak Jonaedi itu sakit kronis hingga jarang ngantor. Bahkan suatu saat, pak Jon masuk ke kantor dewan dengan menggunakan kursi roda”, ujar beberapa anggota dewan yang enggan disebutkan namanya.

Sebelumnya Jonaedi, alias Jon yang menjabat sebagai anggota DPRD dari Partai Gerindra Sumenep (priode 2014-2019) itu di laporkan ke pihak kepolisian oleh Kurniadi (35) tinggal di Kecamatan Dusun Kopao, RT 014/RW 003 Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura.

------------------------