Artis PSK, Ayam Kampus Termahal hingga Foto Revita-Ariel

0
6715

Dijuluki Ayam Kampus Termahal, Netter Makin Heboh Komentari Foto Puty Revita dan Ariel NOAH.

MADURA EXPOSE—Puty Revita mendadak naik daun pasca tertangkap dalam dugaan kasus prostitusi di kalangan artis. Gadis asal Kalimantan Timur ini dicap oleh Yayasan Miss Indonesia sebagai bintang muda yang kurang berbakat dan sering malas menjalani casting. “Kita punya finalis kan banyak, kita bawa casting ada kelas tambahan,” ujar perwakilan Yayasan Miss Indonesia dikutip dari Wowkeren.

“Nah dia pasif kalau diajak casting nggak pernah mau. Yang aktif kita perpanjang, yang pasif kita rilis (keluarkan).” Tak hanya dinilai tak berprestasi, Puty juga banjir kritikan dari netter. Dikutip dari Tabloid Nova, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Trisakti Jakarta tersebut bahkan dijuluki sebagai PSK mahasiswi termahal dengan bayaran puluhan juta Rupiah.

Netter juga masih penasaran soal fotonya bersama Ariel. Ada yang curiga kalau terjadi sesuatu antara Puty dan vokalis NOAH itu.

“Waduh…kok foto bareng sama Ariel? jangan jangan pernah di exe sama Ariel nih…biadab!!!,” kritik netter hellboy1109 di Forum Kaskus.

“Duhh..udah ada om ariell….gaswat,” seru netter lainnya. Besar kemungkinan kalau Puty hanya sekedar kenal biasa dengan Ariel.

Sayangnya hingga saat ini, belum ada penjelasan apapun dari Puty maupun Ariel seputar foto mereka berdua. Sementara itu, Anggita Sari sempat menyindir aksi Amel Alvi yang memilih mengenakan cadar saat persidangan kasus prostitusi.

Tak hanya sampai di situ, kali ini ia pun menyindir Nikita Mirzani, dan Puty Revita yang juga terseret di kasus yang sama. Lewat postingan di Instagramnya beberapa waktu yang lalu, ia mengunggah sebuah video.

“Apa adanya aja lah. Terserah orang mau bilang apa. Sudah terlalu banyak settingan kebohongan untuk publik,” tulisnya di Instagram. “Yang penting nggak menutupi kebenaran, jadi buat apa malu repot-repot menutupi jati diri,” sambungnya.

“Alhamdulillah hasil persidangan saya terbukti banyak hal miring yang terklarifikasi.” Sebagai informasi, Anggita sendiri sebelumnya sempat tersangkut kasus serupa. Namun, ia secara terang-terangan mengiyakan kalau dirinya memang nyambi sebagai artis PSK. Selain itu, dirinya juga sempat menjadi korban kekerasan pacar.

[rkyt-com]