Desy Ratnasari/NET

MADURAEXPOSE.COM– Artis sekaligus anggota DPR RI Desy Ratnasari memberikan sinyal untuk maju dalam pemilihan gubernur Jawa Barat pada 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan di sela-sela kunjungannya dalam peresmian kampung siaga bencana di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi Sabtu (8/4).

“Kalau ditanya niat melihat bagaimana besok,” ujar Desy Ratnasari yang berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN) ketika ditanya wartawan terkait wacana pencalonannnya dalam pilkada Jabar.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Ia mengatakan PAN belum memutuskan soal penentuan nama calon pilkada Jabar. Meski ia tak menampik partainya bisa saja melakukan koalisi. Menurut Desy, penetapan koalisi bersama dengan calon harus dilandaskan pada kesamaan visi dan misi.

“Hal ini tidak hanya oleh saya yang merupakan kandidat yang siap maju,” kata dia. Akan tetapi, hal itu menjadi pemikiran ketua umum partai.

Desy mengaku, selain PAN banyak partai lain yang mendekat dalam pencalonan gubernur. Namun, ia kini lebih fokus dalam tugasnya sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Kabupaten/Kota Sukabumi. Terutama memberikan bantuan sesuai bidangnya di Komisi VIII yang salah satunya menangani kebencanaan.

[ROL/IST]