Ajak Bugil Siswinya, Guru SMPN Rubaru Ditahan

0
3537

MaduraExpose.com- Kelakuan guru SMP Negeri 1 Rubaru, Sumenep yang satu ini tak patut ditiru. Perbuatannya yang meminta murid perempuannya agar berpose bugil untuk kemudian diminta dikirim kepada guru mesum ini melalui BlcakBerry Massengger justru menambah daftar hitam citra pendidikan di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Perbuatan asusila guru bejat ini terungkap berkat laporan orang tua murid yang terperanjat mendengar penuturan putrinya, yang di mintai foto bugil oleh gurunya yang berinisial HR.

“Beruntung anak saya tidak sampai menuruti permintaan gurunya supaya foto bugil”, terang Wali murid Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ngeluruk lembaga pendidikan setempat, Rabu (17/9/2014).

Pihaknya juga membeberkan kebiasaan buruk oknum guru tersebut, yang diduga sering meminta foto telanjang terhadap siswi-siswinya yang lain. Persoalan tersebut akhirnya menggelinding ke ranah hukum setelah dilaporkan ke Mapolsek Rubaru.

Namun karena khawatir terjadi hal-hal yang tak diinginkan, terlapor dilimpahkan kepihak Polres Sumenep untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Rhm/fer)

bloggif_5419882218ec8