Scroll untuk baca artikel
Expose UtamaSUMENEP EXPOSE

Ahmad Albar Kunjungi Markas Rhoma Irama, Warganet Tak Sabar Menunggu Kolaborasinya

Avatar photo
197
×

Ahmad Albar Kunjungi Markas Rhoma Irama, Warganet Tak Sabar Menunggu Kolaborasinya

Sebarkan artikel ini

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Maduraexpose.com- Ahmad Albar tampak tengah asyik makan di markas Soneta milik Rhoma Irama di kawasan Depok, Jawa Barat. Warganet pun tak sabar menantikan kolaborasi dua legenda besar ini.

Kedatangan Ahmad Albar di studio Soneta diunggah oleh adik vokalis band God Bless tersebet, Camelia Malik.

Ahmad Albar di Studio Soneta. [Instagram]

“Indahnya silaturahim Iyek (sapaan Ahmad Albar) di Soneta Studio,” tulis Camelia Malik di bagian caption.

Tapi rupanya, kedatangan Camelia Malik dan Ahmad Albar ke Studio Soneta tidak hanya berdua. Di situ juga hadir Japto Soerjosoemarno.

Sayangnya, Camelia Malik tak menjelaskan lebih jauh apa maksud kedatangan Ahmad Albar ke Studio Soneta. Hal ini pun membuat warganet bertanya-tanya.

Sejumlah warganet berharap akan ada kolaborasi musik antara Rhoma Irama dan Ahmad Albar. Maklum, Iyek dan Rhoma adalah dua nama besar yang mewakili genre musik masing-masing, dangdut dan rock.

Aktor dan Pedangdut Rhoma Irama meraih penghargaan khusus atas perannya di industri perfilman tanah air dalam gelaran Indonesia Movie Actors Awards 2020 IMAA di Jakarta, Sabtu (25/7). [Suara.com/Alfian Winanto]
Meski belum diketahui apa maksud kedatangan Ahmad Albar ke markas Rhoma Irama, namun bisa dipastikan akan ada kolaborasi antara keduanya. Minimal, kolaborasinya dalam bentuk bincang-bincang di Podcast Rhoma Irama berjudul “Bisikan Rhoma”.

------------------------