Madura Expose– Partai Golkar berkomitmen akan berkampanye damai dan positif di Pemilu 2019. Komitmen itu ditegaskan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto seiring usia partai beringin yang kini sudah 54 tahun.

Kata Airlangga, penegasan itu juga merupakan bagian dari kematangan dan optimisme Partai Golkar untuk tetap mendapatkan tempat di masyarakat tanpa menggunakan cara kampanye negatif, kampanye hitam, apalagi dengan politik uang.

”Golkar ke depan akan menjadi cermin untuk politik Indonesia yang berintegritas, amanah, politik yang jauh dari fitnah kemungkaran, politik Golkar justru akan dekat dengan amar ma’ruf,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Senin (22/10).

Menteri Perindustrian itu menjelaskan bahwa Golkar tidak didirikan hanya untuk sebagai partai politik. Namun juga rumah besar bagi bangsa dan masyarakat Indonesia. Sehingga, persatuan dan kesatuan bangsa harus terus dijaga oleh seluruh elemen dan simpatisan partai.

”Partai Golkar terus memegang teguh slogan ‘Suara Rakyat, Suara Golkar’. Partai Golkar akan setia memperjuangkan kepentingan rakyat,” ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua DPP Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar Tubagus Ace Hasan Syadzily berharap agar partai peserta pemilu lain juga menegaskan komitmen yang sama. Partai sudah selayaknya menawarkan visi, misi, dan program kepada masyarakat, tanpa harus menyerang dan menyinggung partai lain atau pemerintahan.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Partai Golkar konsisten dengan visi, misi, dan program kita tanpa menyebarkan kampanye negatif,” ungkapnya. [ian/rml]