SC.OK.UR/www.maduraexpose.com

MADURAEXPOSE.COM—Media sosial hanya berbeda di Rusia. Sementara lebih dari 82% dari populasi menggunakan piutang sosial media, mereka tidak mungkin mengenali account anda di website .

Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube mendominasi dunia media sosial di kebanyakan negara, tetapi Rusia (dan beberapa daerah sekitarnya seperti Kazakhstan dan Ukraina) lebih suka regional pengganti untuk platform ini.

Perbedaan dalam penggunaan media sosial adalah penting untuk merek-merek yang menggunakan situs media sosial untuk iklan, seperti itu benar-benar dapat mengubah strategi pemasaran yang digunakan di dunia. Disamping itu, ianya juga hanya menarik untuk melihat bagaimana komunikasi dapat berbeda di berbagai belahan dunia!

Berikut adalah tiga dari platform media sosial yang terbaik untuk menghubungkan dengan pengguna media sosial di Rusia .

1. Vk.com
VK (sebelumnya dikenal sebagai VKontakte) adalah platform media sosial yang paling populer di Rusia, dengan lebih dari 46,6 juta pengguna bulanan. Ada banyak fakta menarik tentang VK, tetapi platform digambarkan sebagai kombinasi antara Facebook dan file sharing platform. Seperti Facebook, pengguna memiliki profil dan dapat dengan mudah mencari dan menambahkan pengguna lain untuk mengikuti status update, foto, dan video.

Bersama dengan fungsi-fungsi tradisional ini, pengguna juga dapat meng-upload video dan audio serta berbagi sumber daya dengan pengguna lain juga.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

2. OK.ru
Sementara VK mungkin paling populer dengan pengguna yang lebih muda (usia 18-34), pengguna media sosial yang lebih tua umumnya lebih memilih media sosial situs OK (awalnya dikenal sebagai Odnoklassniki yang artinya “teman sekelas”). OK.ru memiliki lebih dari 31,5 juta pemirsa per bulan, dengan mayoritas perempuan sebesar 69 %.

Banyak seperti VK, OK memungkinkan pengguna untuk membuat profil, Cari teman dan berbagi gambar dan update status . Fokus dari OK adalah berhubungan kembali dengan teman sekelas dan teman-teman yang telah kehilangan kontak dengan anda selama bertahun-tahun, dan memiliki parameter pencarian yang cukup rinci.

3. Moi Mir
Sama seperti Google +, Moi Mir (“My World”) adalah perpanjangan dari Internet/ikon email penyedia mail.ru (yang juga memiliki OK dan VK) dan mungkin telah berjuang untuk menemukan fitur yang unik dalam adegan media sosial yang lebih luas.

Lebih dari 16.6 juta orang menggunakan Moi Mir setiap bulan untuk berbagi gambar, musik dan video, serta permainan dan bertemu teman baru. Strategi pencarian Moi Mir mencakup beberapa pertanyaan yang terfokus pada kehidupan kencan seseorang .[*]
——————————————–

Diambil dari situs tylergrant.org berjudul:Top 3 Media Sosial Rusia Dan Apa Yang Membuat Mereka Terkenal