Babinsa Koramil 06/Saronggi Dampingi Pembagian BLT-DD Tahun 2023

0
57

SUMENEP – Babinsa Koramil 06/Saronggi Serka M.Jakfar melaksanakan kegiatan pendampingan dalam rangka pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD bulan Juli sampai September Tahun 2023 kepada warga penerima bantuan yang bertempat di Desa Aeng Tong Tong Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Kamis (14/09/2023).

Penyaluran Bantuan langsung tunai yang di gelar di rumah kades dusun Duko merupakan BLT DD untuk bulan Juli, Agustus, September, tahun 2023.

Pada proses penyaluran BLT DD tersebut dihadiri langsung Camat Saronggi Bapak Rusyadi S.Sos. S.MI, Beserta 2 orang staf, kepala desa Aeng Tong Tong, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan warga masyarakat penerima BLT-DD.

“Untuk yang menerima BLT DD sebanyak 21 keluarga penerima manfaat, masing-masing bantuan sebesar Rp. 300.000, -/bulan.

Disela-sela kegiatannya, Babinsa Serka M.Jakfar menyampaikan penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi. Secara tunai bagi penerima mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima.” Ucapnya”

Pembagian BLT-DD secara simbolis kepada warga oleh Camat Saronggi yang didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan pembagian BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Desa secara bergiliran. Selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan Aman. (yud/fer)

BAGIKAN
www.maduraexpose.com | Mengawal Kepastian Hukum