Bupati Fauzi Apresiasi Pameran Artefak Peninggalan Rasulullah di Ambunten Sumenep

0
1296

Sumenep (Maduraexpose.com)— Bupati Sumenep Achmad Fauzi,SH.MH secara resmi membuka pameran Artefak Peninggalan Rasulullah di Gedung Yubi, Ambunten Sumenep, Selasa 20 September 2022.

Berkaitan dengan banyaknya kegiatan Bupati Fauzi yang tak bisa diwakilkan hari ini, sambutan sekaligus peresmian diwakilkan kepada Camat Ambunten Agus Diharja Putra S,Sos.

Meski tak hadir langsun, Bupati Fauzi dalam pesan yang dibacakan Camat Ambunten menyampaikan aspresiasi setinggi-tingginya atas diadakannya Pameran Artefak Peninggalan Rasullah SAW di Ambunten Sumenep.

“Atas nama pribadi da atas nama pemkab Sumenep, saya menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. Sebab artefak peninggalan Rasulullah SAW merupakan barang yang agung dan penuh dengan keberkahan,” demikian Camat Agus membacakan sambutan Bupati yang dituangkan dalam kertas berkop Pemkab Sumenep di Gedung Yubi, Ambunten, Selasa 20 September 2022.

Bupati Fauzi dalam pesannya juga menyampaikan bahwa pameran artefak peninggalan Rasullullah tersebut diharapkan menambah kualitas keimanan dan kesalehan social masyarakat Sumenep.

“Melalui kegiatan ini, manfaatnya bagi peningkatan kualitas keimanan kita kepada Allah SWT dan kualitas kesalehan social kita,” imbuhnya.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi,SH,MH

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep itu juga mengaku ikut bangga atas diselenggarakannya pameran artefak peninggalan Rasulullah SAW.

“Patut berbangga, karena artefak peninggalan Rosulullah SAW berupa rambut, jubbah, surban, terompah dan lainnya yang dipamerkan akan membawa keberkahan yang sangat luar biasa di Kabupaten Sumenep,” tandasnya. [Ferry Arbania]