Momen Kades Poja Lepas Peserta JJS

0
1253

Sumenep (Maduraexpose.com)- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Pemerintah Desa (Pemdes) Poja Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep, menggelar Jalan Jalan Sehat (JJS).

Secara simbolis Kepala Desa (Kades) Poja, Yuli Rizkianto melepas ratusan peserta JJS sebagai tanda penutupan dari berbagai lomba HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang telah dilaksanakan di Lapangan Desa setempat

“Alhamdulillah dari berbagai rangkaian lomba yang telah dilaksanakan berjalan dengan lancar dan tertib tanpa kendala. Ini merupakan puncak dari semarak HUT kemerdekaan RI 2022,” ungkap Kades Poja di sela-sela kegiatan JJS berlangsung, Minggu (21/08/2022).

Ia mengungkapkan, bahwa kegiatan ini adalah yang pertama di Desa Poja dalam menyemarakkan perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pria yang biasa disapa Yanto ini mengucapkan terima kasih atas kekompakan warga dan panitia lomba yang telah bekerja sama dengan baik dari awal hingga puncak kegiatan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga, panitia dan peserta lomba atas semangat dan kerja sama yang baik, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan,” ucapnya.

Hal ini merupakan bentuk semangat masyarakat dalam menjaga persatuan dan kesatuan, demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sesuai tema HUT RI tahun ini, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. (ism/fer)

Red/Edy: Ferry Arbania