Dana Taktis Bupati Sampang Dan Percepatan Vaksin PMK

0
253
Bupati Sampang bersama istri saat borong produk UMKM

Sampang (Maduraexpose.com)- Sebagai langkah cepat dalam penanganan wabah Penyakit Kulit dan Kuku (PMK) pada Sapi milik masyarakat atau petani kini Pemerintah Kabupaten Sampang mengalokasikan Dana Taktis untuk mempercepat dalam memberikan bantuan penanganan pada masyarakat.

Hal itu diungkapkan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi pada terbitan.com saat dihubungi melalui pesan singkat selulernya, menurutnya hal itu sudah pihaknya lakukan jauh hari sebelumnya.

“Sudah kita lakukan mas, namun tentunya yang namanya memakai anggaran Pemerintah ini tidak seperti mengambil dari kantong Pribadi yakni ada regulasi yang harus kita lalui,” kata Bupati Sampang pada terbitan.com,media jaring Maduraexpose.com belum lama ini.

Selain itu, Bupati juga mengaku telah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi maupun Pusat berkaitan dengan Obat dan Vaksin Penyakit Kulit dan Kuku (PMK) tersebut.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Provinsi dan Pusat berkaitan dengan Vaksin PMK ini, untuk obat kita pastikan ada percepatan agar segera dapat mengurangi beban masyarakat,” jelasnya.

Tak hanya itu, Bupati Sampang bahkan mengaku telah mengalokasikan dana taktis sebagai langkah darurat Pemerintah menyikapi wabah PMK ini, meski itu mungkin hanya terbatas.

“Ada juga dana taktis yang telah kita alokasikan,” tutupnya. [adi/fer]

BAGIKAN
www.maduraexpose.com | Mengawal Kepastian Hukum