Dor! Polisi Tembak Residivis Asal Camplong Madura

0
207

Sampang (Maduraexpose.com)— Seorang pria asal Camplong, Sampang, Madura berinisial SP terpaksa dilumpuhkan Polisi dengan timah panas.

SP merupakan Warga Desa Banjar Talela, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Informasi dikepolisian menyebutkan, alasan SP dilumpuhkan karena yang bersangkutan berusaha melarikan diri saat hendak diamankan di Jalan Raya Desa Banjar Talela, Camplong, Sampang, Madura.

SP ditangkap terkait dengan dugaan kasus pencurian dengan kekerasan
“Iya benar, untuk kronologisnya bisa minta keterangan langsung ke KBO Satreskrim,” demikian Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha.

Sementara KBO Satreskrim Polres Sampang, Iptu Agung Prasetyo dikonfirmasi wartawan membenarkan penangkapan SP di Jalan Raya Banjar Talela, Kecamatan Camplong.

“Sebelumnya SP DPO dalam kasus pencurian dengan kekerasandi Jrengik,” terang Iptu Agung.

Terkait kronologis penangkapan, Iptu Agung menjelaskan situasi penangkapan terhadap pelaku berinisial SP oleh Tim Opsnal saat berpapasan di tengah jalan. Saat disergap, SP mencoba melarikan diri.

“Setelah tertangkap, SP ini mencoba melarikan diri dan petugas pun terpaksa memberi tindakan tegas dan terukur”, imbuh Iptu Agung .

Ditambahkan Iptu Agung, pelaku merupakan residivis dengan kasus yang serupa. Tersangka langsung digelandang ke Mapolres Sampang. [dbs/fer]

BAGIKAN
www.maduraexpose.com | Mengawal Kepastian Hukum